Chelsea Kontrak Bakayoko Lima Tahun


CHOCOBET  -  Chelsea disebut sudah mencapai kesepakatan dengan bintang Monaco, Tiemoue Bakayoko, menurut laporan yang beredar di Italia.

Pemain Prancis berusia 22 tahun menunjukkan aksi impresif di Ligue 1 musim ini. Ia merupakan bagian dari tim yang menyingkirkan Manchester City di Liga Champions, dengan comeback sempurna di leg kedua babak 16 besar.

Laporan yang diturunkan oleh Tuttomercatoweb menyebut bahwa ia sudah mencapai kesepakatan lima tahun dengan tim asuhan Antonio Conte. Sang pemain akan membuat tim London Barat mengeluarkan dana tak kurang dari 35 juta poundsterling.


Dan jika ia memang akan mendarat di Stamford Bridge di musim panas, ia akan bersaing merebut tempat di lini tengah klub, bersama dengan Nemanja Matic, N'Golo Kante, dan Cesc Fabregas.

Transfer ini cukup masuk akal mengingat Chelsea akan membutuhkan opsi sebanyak mungkin untuk mengarungi empat kompetisi berbeda musim depan. Dan Conte akan ingin membawa timnya menjadi juara liga musim ini.

Bakayoko sendiri sudah membuat 26 penampilan di Ligue 1 musim ini untuk Monaco dan semua ia mainkan sebagai gelandang bertahan. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: