RFEF Lupa Hukum Messi?


CHOCOBET  -  Komite Kompetisi RFEF sepertinya lupa memasukkan kartu kuning Lionel Messi dalam laporan mingguan mereka. kartu kuning yang dimaksud didapat Messi saat Barcelona menjamu Valencia akhir pekan lalu.

Setiap pekan, Komite Kompetisi RFEF memang memberikan update mengenai rekor disiplin pemain-pemain yang tampil di Liga Spanyol. Pekan ini Messi mendapatkan kartu kuning pada menit-menit akhir laga melawan Valencia.

Masalah muncul karena kartu kuning itu adalah yang kelima yang didapat Messi musim ini. Artinya, ia kini harus menjalani satu hukuman larangan bertanding di La Liga. Messi harusnya akan absen saat barca bertemu malaga usai jeda internasional nanti.

Untuk saat ini, belum jelas apakah Messi akan bisa bermain dalam pertandingan melawan Granada nanti. Kemungkinan besar Komite Kompetisi RFEF akan segera melakukan klarifikasi dan mengumumkan larangan bertanding itu kepada Messi.

Kartu kuning Messi itu sebelumnya sudah memantik kecurigaan banyak pihak. Sebelum laga melawan Valencia, Messi sudah mengoleksi empat kartu kuning. Ada yang menuding Messi sengaja mencari kartu kuning untuk mendapatkan hukuman saat bertemu Granada. Setelah Granada, Barca akan bertemu lawan yang lebih berat di La Liga; Sevilla.


Messi memang mendapatkan kartu merah dengan cukup mudah. Ia dianggap membuang-buang waktu saat Barca unggul 3-2. Messi tidak mau meninggalkan kotak penalti Valencia saat Diego Alves akan melakukan tendangan gawang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: