Ramos: Pique Cocok Pakai Seragam Putih

Ramos: Pique Cocok Pakai Seragam Putih
 Sergio Ramos kembali mengeluarkan komentar balasan untuk Gerard Pique, bek Barcelona yang sekaligus merupakan rekannya di Timnas Spanyol, usai sebelumnya ia menghina nilai-nilai yang diusung oleh Real Madrid.


Kapten Madrid itu menyindir balik bek Barca dengan mengatakan bahwa kekasih Shakira amat cocok mengenakan seragam putih, yang merupakan warna kebesaran Los Blancos.

Kebetulan, Pique mengenakan kostum tandang Spanyol yang berwarna putih, ketika Spanyol menang 2-0 atas Prancis di laga uji coba yang berlangsung kemarin.

"Pique? Apa yang ia katakan tidak akan mengubah Real Madrid. Itu tidak masalah. Ini hanya bagian dari karakter Pique. Kami tidak akan mengubahnya di usia 30. Kita hanya harus menikmati dirinya, karena dia pemain hebat. Kita harus meminta dia lebih sering menggunakan seragam putih, itu cocok dengannya," tutur Ramos di Goal International.

Madrid dan Barca sendiri masih terus bersaing ketat di La Liga musim ini. Tim ibu kota tengah unggul dua angka atas tim Catalan di klasemen, dengan satu laga tunda.

Ramos kemudian sedikit marah ketika mendengar Pique mengatakan gol yang ia cetak ketika Madrid menang atas Atletico Madrid di final Liga Champions 2014 berbau offside.

"Gol saya di La Decima offside? Jika kita mulai bicara soal semuanya, bagaimana dengan Iniesta? Saya kira Real tidak akan marah dengan pernyataan Pique. Akan lain ceritanya jika itu Iniesta, yang jarang bicara." 
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: