FA Akhirnya Jatuhkan Denda Bagi MU


CHOCOBET  -  FA akhirnya menjatuhkan denda sebesar 20 ribu Pounds kepada Manchester United karena tak bisa mengontrol sikap para pemainnya di pertandingan melawan Chelsea.

MU bermain lawan Chelsea di babak perempat final FA Cup di Stamford Bridge, Selasa (14/3). Laga itu sendiri berjalan sengit. Wasit Michael Oliver dibuat berulang kali meniup peluit karena banyak terjadi pelanggaran dan benturan dari pemain kedua tim.

MU sendiri sampai bermain dengan 10 pemain di laga tersebut. Sebab kala pertandingan baru berjalan 35 menit, wasit Michael Oliver sudah mengeluarkan kartu merah setelah Ander Herrera mendapatkan dua kartu kuning usai melanggar Eden Hazard.

Nah, keputusan dari wasit untuk memberikan kartu kuning kedua itu tak bisa diterima oleh Herrera dan para pemain United lainnya. Mereka pun memprotes keputusan Oliver dengan sengit. Mereka sampai mengerumuni wasit tersebut.

Selasa (14/03) malam waktu setempat, FA akhirnya mendakwa MU bersalah. Pasalnya mereka tak bisa mengontrol sikap para pemainnya di laga tersebut.

Akhirnya, hari Jumat (17/03) petang waktu setempat, FA menjatuhkan sanksi pada Setan Merah. Mereka mendapat hukuman standar yakni denda sebesar 20 ribu Pounds.

"Manchester United telah didenda £ 20.000 setelah klub mengakui dakwaan FA dan menerima hukuman standar," demikian pernyataan dari FA.

"Hal ini terkait dengan pelanggaran FA Peraturan E20 (a) karena gagal untuk memastikan pemainnya menjaga sikapnya secara teratur di atau sekitar menit ke-35 di laga perempat final Piala FA Emirates melawan Chelsea pada hari Senin 13 Maret 2017."

MU sendiri kalah dengan skor 1-0 pada laga tersebut. Kekalahan itu mengakhiri mimpi mereka mempertahankan trofi FA Cup yang mereka raih musim lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: