Fellaini: MU Berjuang Keras untuk Kembali ke Liga Champions

Fellaini: MU Berjuang Keras untuk Kembali ke Liga Champions

Marouane Fellaini menyatakan pasukan Manchester United akan memberikan segalanya agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. Jalan menuju kompetisi akbar Eropa tersebut bisa ditempuh baik lewat jalur klasemen Premier League atau dengan menjadi juara Liga Europa.


Di Liga Europa musim ini, MU sudah menginjakkan kakinya di babak 16 besar. Bertemu dengan Rostov di babak ini, MU sudah mengantongi hasil 1-1 dari kandang klub Rusia tersebut. Langkah United ke perempat final akan ditentukan di Old Trafford pada leg kedua nanti.

Jika bisa menjadi juara dalam kompetisi Liga Europa ini, akan menjadi jalan alternatif untuk MU bermain di Liga Champions musim depan. Sebab di klasemen Premier League, jangkauan MU ke peringkat empat masih cukup jauh. MU yang saat ini duduk di peringkat enam masih berjarak enam poin dari Liverpool yang duduk di zona play-off UCL.

Tim yang ditangani Jose Mourinho ini baru saja mengalami kekalahan di perempat final FA Cup menghadapi Chelsea pada hari Selasa (14/3) kemarin. Meski kalah dan tersingkir, namun kekalahan ini bisa menjadi titik tolak untuk kebangkitan The Red Devils untuk mengalahkan Rostov di leg kedua yang akan berlangsung pada hari Jumat (17/3) besok.

Jika menang menghadapi Rostov, maka langkah MU di Liga Europa akan terus berlanjut dan kemungkinan menjadi juara pun terbuka. Jika juara Liga Europa direngkuh, bermain di Liga Champions pun bukan hanya sekedar harapan.

"Semua pemain, staf, pendukung ingin kembali ke Liga Champions musim depan sehingga kami akan melakukan segalanya agar bisa berada di sana. Kami bersama skuat dan pemain, kami semua percaya diri. Semua tahu itu ketika menghadapi Rostov. Kami percaya diri," kata Fellaini jelang pertandingan menghadapi Rostov.

"Kami bermain bagus di Liga Europa. Di Premier League, setiap pertandingan adalah laga sulit. Setiap laga sulit. Kami harus menjalaninya laga demi laga."

"Kami masih akan banyak menjalani pertandingan, bermain di semua kompetisi tapi semua pemain siap untuk turun. Kami dalam kebugaran yang baik, staf kami bagus, bidang pemulihan kami bagus sehingga kami semua siap. Itulah sepakbola, banyak menjalani pertandingan," sambung gelandang jangkung asal Belgia tersebut.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: