MU Idamkan Jasa Gelandang 22 Tahun Asal Lazio

MU Idamkan Jasa Gelandang 22 Tahun Asal Lazio
 Klub Premier League, Manchester United dikabarkan akan memasukkan nama Sergej Milinkovic-Savic dalam daftar belanjanya untuk musim depan. MU pun siap membeli pemain yang membela Lazio tersebut dengan harga yang mahal.


Milinkovic mulai menjadi bidikan banyak klub di Eropa usai mengantarkan Serbia menjadi juara di ajang Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada tahun 2015 yang lalu. Banyak klub besar yang ingin mendapatkan Milinkovic pada even tersebut.

Namun, ketika itu ia memutuskan untuk bergabung ke Lazio lantaran ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Milinkovic bergabung ke Lazio pada musim 2015/16 dengan harga transfer 9 juta euro dari Genk.

Dua musim berada di klub ibukota Italia, Milinkovic berkembang dengan pesat. Posisinya di lini tengah Lazio semakin tidak tergantikan pada musim ini. Pelatih Simone Inzaghi menaruh kepercayaan penuh pada sosok yang sudah mencetak empat gol di Serie A ini.

Dikutip dari ESPN UK, penampilan apik Milinkovic telah membuat MU tertarik untuk menggaetnya. Skill apik pemain 22 tahun dalam membagi bola dan juga fisiknya yang bagus dinilai akan sesuai dengan karakter permainan yang biasa diterapkan oleh Jose Mourinho.

Milinkovic akan disiapkan untuk menggantikan peran Micheal Carrick yang kontraknya akan habis pada akhir musim.

Juventus dan Arsenal juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Milinkovic. Namun, MU siap bersaing dan memenuhi keinginan Lazio yang hanya bersedia membuka negosiasi jika ada tawaran dengan nilai 30 juta euro.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: