Ini Pandangan Wenger Soal Banner Terbang dan Masa Depannya


CHOCOBET  -  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger turut memberikan komentarnya mengenai insiden banner terbang yang terjadi di Hawthorn Stadium baru-baru ini. Wenger mengaku bahwa ia tidak melihat banner-banner tersebut dan ia lebih berfokus kepada bagaimana membenahi Arsenal.

Pada pertandingan antara West Bromwich Albion melawan Arsenal kemarin malam, terdapat sebuah kejadian yang menarik. Di tengah-tengah babak pertama, terlihat ada dua pesawat yang menerbangkan banner di atas Hawthorn, di mana pesawat pertama membawa pesan 'No Contract, Wenger Out' sementara pesawat kedua membawa pesan 'In Arsene We Trust #RespectAW'.

Wenger sendiri mengakui ia tidak sempat melihat kejadian tersebut, namun ia menyebut ia tidak terlalu memikirkan insiden tersebut. "Saya hanya menyaksikan pertandingan, dan saya tidak melihat apa yang terjadi di sekitar tribun selama pertandingan berlangsung," ungkap Wenger di website resmi Arsenal.


"Saya percaya bahwa anda harus bisa menerima kejadian-kejadian seperti itu. Tugas saya adalah fokus kepada pekerjaan saya, dan saya tidak boleh terpengaruh oleh apa yang orang-orang pikirkan mengenai saya."

Wenger sendiri saat ini mendapat banyak penolakan dari para fans Arsenal, namun Wenger menyebut ia akan segera memutuskan masa depannya di Arsenal dalam waktu dekat.
"Saya tidak tahu mengenai masa depan, namun jangan khawatir saya tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan. Kalian semua akan segera tahu, dalam waktu yang dekat."

"Sebenarnya saya tidak terlalu memikirkan mengenai masa depan saya. Kami berada dalam situasi buruk yang tidak pernah kami alami selama 20 tahun terakhir. Kami terus menelan kekalahan demi kekalahan di setiap pertandingan, dan bagi saya hal itu lebih penting daripada masa depan saya." tandas pelatih 67 tahun tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: