City Kembali Kobarkan Minat pada Bonucci


CHOCOBET  -  City Kembali Kobarkan Minat pada Bonucci

Manchester City kembali memanaskan minat mereka pada bek Juventus, Leonardo Bonucci, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pemain Italia disebut tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Turin dalam waktu dekat, usai sebelumnya ia sempat bertengkar dengan manajer Massimiliano Allegri.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Star, bos City, Josep Guardiola, akan menggunakan Bonucci sebagai sosok pengganti Vincent Kompany, yang mungkin akan dilepas di musim panas dengan mempertimbangkan catatan cederanya yang mengkhawatirkan.


Laporan yang sama juga mengklaim bahwa sang bek veteran amat tertarik bermain untuk Guardiola, dan juga punya kans untuk menggandakan gajinya menjadi 220.000 pounds per pekan.

Bonucci sudah membuat tak kurang dari 305 penampilan di semua kompetisi untuk tim juara Serie A sejak didatangkan dari Bari di 2010.

City sendiri baru saja bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dan terus duduk di posisi tiga klasemen sementara Premier League, seiring target mereka untuk finish di empat besar musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: