Mourinho Kecewa Manchester City Tersingkir di Liga Champions

Mourinho Kecewa Manchester City Tersingkir di Liga Champions
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ia amat kecewa usai melihat tim rival sekota Manchester City tersingkir dari Liga Champions kemarin.


Tim asuhan Josep Guardiola kalah via aturan gol tandang di Monaco, setelah kedua tim meraih agregat 6-6, kalah di leg kedua dengan skor 1-3 setelah sebelumnya menang 5-3 di Etihad.

United, di sisi lain, mampu melewati Rostov semalam untuk memastikan tempat di babak perempat final Liga Europa, yang berarti mereka kini menjadi satu-satunya tim di enam besar Premier League yang masih bertahan di Eropa.

"Saya amat kecewa. Saya tidak bermaksud menyindir. Saya ikut merasakan. Ini buruk untuk kami karena berbagai alasan," tutur Mourinho menurut BT Sport.

"Lima tim di depan kami di Premier League, tidak ada yang bermain di level Internasional, jadi kami akan memainkan satu laga per pekan seperti beberapa dari mereka musim ini. Mereka tidak mengenal apa itu kelelahan, kami akan terus berjuang hingga akhir."

United saat ini terpisah enam angka dari Liverpool yang ada di peringkat empat, meski mereka masih punya dua laga tunda.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: