Legenda Madrid: Semua Akan Menangis Saat Modric Pensiun

Legenda Madrid: Semua Akan Menangis Saat Modric Pensiun
 Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang akan menangis saat Luka Modric memutuskan gantung sepatu.


Nama Modric mulai menanjak saat ia membela Tottenham dari tahun 2008. Gelandang asal Kroasia ini kemudian naik pamor kala akhirnya direkrut oleh Madrid pada musim panas 2012 lalu.

Modric langsung jadi pengisi tetap lini tengah Madrid, sampai saat ini. Ia menjadi salah satu dinamo lini tengah sekaligus kreator serangan skuat Los Blancos.

Kehebatan Modric ini sangat disanjung oleh Mijatovic. Bahkan, pria yang dulu pernah jadi bomber timnas Yugoslavia ini menyebut banyak orang yang nantinya akan merasa sangat kehilangan saat Modrid gantung sepatu.

"Kita semua akan menangis di hari Modric pensiun," cetus pria yang juga pernah jadi Director of Football Madrid ini pada Marca.

Mijatovic lantas mengungkapkan bahwa dirinya ikut berjasa membawa Modric ke Santiago Bernabeu. Ia mengaku dirinyalah yang mengusulkan nama pemain enerjik itu pada Jose Mourinho.

"Ketika ia bermain untuk Dinamo Zagreb saya menyadari betapa hebatnya dirinya, dan ketika saya berbicara dengan Mourinho tentang siapa yang ia butuhkan di lini tengah saya menyarankan Modric," kenangnya.

"Saya merasa sangat senang ia menjadi pemain penting di Real Madrid," tutupnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: