Juve Bertemu Barca, Marchisio Tak Berpikir Lakukan Balas Dendam

Juve Bertemu Barca, Marchisio Tak Berpikir Lakukan Balas Dendam
 Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengatakan bahwa pertandingan perempat final Liga Champions 2017 ini tak akan jadi ajang balas dendam timnya pada Barcelona.


Salah satu laga perempat final Liga Champions tahun 2017 ini merupakan laga ulangan final kompetisi tersebut pada tahun 2015 lalu. Laga tersebut adalah laga antara Juventus versus Barcelona.

Namun saat itu pasukan Massimilano Allegri tersebut tak berdaya melawan Lionel Messi cs. Mereka dikalahkan dengan skor telak 3-1.

Laga perempat final tahun ini jelas bisa jadi ajang mereka melakukan balas dendam atas tim Catalan tersebut. Namun, Marchisio mengatakan bahwa laga kali ini tak akan jadi laga untuk melakukan revans.

"Ini akan benar-benar berbeda. Sebelumnya laga itu adalah laga final yang berlangsung sekali saja,tapi  kali ini akan ada dua pertandingan sehingga kita bahkan tidak bisa menganggapnya sebagai laga balas dendam," tutur Marchisio pada Sky.

"Kami harus memikirkan tentang sebuah babak yang sangat penting, di mana ada tim yang lebih mudah dihadapi di atas kertas, tapi semua tim yang telah datang ke titik ini telah menunjukkan kualitas dan bakat yang hebat. Siapa pun yang sampai ke titik ini adalah tim yang kuat," serunya.

"Kami bertemu tim Barcelona yang berhasil melakukan comeback yang luar biasa (melawan PSG) untuk bisa melangkah ke babak perempat final ini dan kami tak sabar untuk segera menghadapi mereka," tegas Marchisio.

Juve akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu di leg pertama pada tanggal 11 April. Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 19 April.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: