Conte Ladeni Mourinho Dengan Gagah Berani

Conte Ladeni Mourinho Dengan Gagah Berani
Mantan penyerang Celtic, Andy Walker mengaku terkesan dengan bagaimana Antonio Conte menghadapi sosok Jose Mourinho saat timnya, Chelsea menghadapi Manchester United di perempat final Piala FA.


Kedua pelatih sebelumnya terlibat dalam persaingan setelah Conte ditunjuk untuk menggantikan Mourinho sebagai pelatih permanen Chelsea menyusul pelatih interim Guus Hiddink kontraknya tak diperpanjang musim lalu.

Mourinho sendiri di pertemuan pertama dibuat tak bahagia dengan aksi Conte di pinggir lapangan saat Manchester United dibantai Chelsea 0-4 di Stamford Bridge pada Oktober lalu.

Chelsea sendiri saat ini berada 17 poin di atas Manchester United dan baru saja sukses menyingkirkan Setan Merah dari turnamen yang musim lalu mereka juarai, Piala FA lewat gol tunggal N'Golo Kante.

Berbicara kepada Sky Sports News HQ tentang bentrokan Conte dan Mourinho sepanjang pertandingan, terutama tentang bagaimana pemain Manchester United dinilai bermain kasar dan sering mengkasari Eden Hazard, mantan penyerang Skotlandia ini memiliki pendapatnya.

"Saya pikir anda sudah melihat dengan aksi Conte malam itu, dia tak ingin tampil sebagai sosok yang lemah lembut di mana sosok besar seperti Jose Mourinho berbicara di depan telinganya dan mencoba untuk memberitahunya bagaimana mengatur tim," terangnya.

"Itu sebabnya anda melihat dia begitu demonstratif pada laga itu. Jangan lupa juga kedua pelatih saling berteriak pada pelatih untuk berbagai kartu kuning pada pemain," tandasnya.

Chelsea sendiri akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di Wembley.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: