Pique: Barcelona Unik dan Suka Menyerang


CHOCOBET  -  Pique: Barcelona Unik dan Suka Menyerang

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa timnya selalu melakukan pendekatan yang sama di setiap pertandingan, yakni pendekatan menyerang mulai menit awal.

Barcelona kembali sukses meraih kemenangan penting saat melawan Valencia. Pada pertandingan di Camp Nou itu, Blaugrana sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Eliaquim Mangala pada menit ke-29.

Namun Barcelona bangkit dan mampu berbalik unggul lewat gol Luis Suarez dan Lionel Messi sebelum Munir El Haddadi menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah kembali mendominasi permainan, terlebih dengan kartu merah yang diterima Eliaquim Mangala di penghujung babak pertama. Dua gol tambahan pun mereka dapat melalui Messi dan ditutup gol Andre Gomes di menit akhir pertandingan.

"Kami senang untuk menyerang dan kami adalah tim yang sangat ofensif. Tapi ini juga jelas membuka ruang di belakang," ujarnya di situs resmi klub.

"Untuk menjadi bek Barca itu sulit karena kami adalah tim yang unik, tak ada tim lain yang mengambil banyak risiko seperti kami," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: