Enrique Akui Barcelona Masih Termakan Euforia PSG


CHOCOBET  -  Luis Enrique mengatakan bahwa salah satu faktor penyebab kekalahan Barcelona atas Deportivo La Coruna adalah karena mereka masih termakan euforia kemenangan atas PSG. Barcelona memang baru mencatatkan kemenangan 6-1 atas PSG yang membuat mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Hanya saja, Barcelona kemudian harus merasakan kekalahan dalam matchday 27 La Liga. bertandang ke Riazor, Barca pulang dengan tangan hampa setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Deportivo.

Enrique mengatakan bahwa pemainnya sebenarnya sudah beristirahat dengan cukup setelah kemenangan atas PSG itu. Namun ia juga menyadari bahwa perjuangan berat Barca saat melawan PSG dan kemudian euforia yang mereka rasakan juga akan memiliki efek negatif.

"sebenarnya para pemain saya tidak kesulitan untuk beristirahat. Hanya yang mengalami saja yang akan tahu rasanya yang kami rasakan selama sepekan ini. Tapi kami juga tahu bahwa semua yang terjadi pekan ini akan ada harganya," terang Enrique kepada AS.

Namun Enrique sebenarnya sudah berusaha mencegah agar efek negatif kemenangan atas PSG itu tidak terjadi. Sebelum pertandingan, ia sudah mewanti-wanti pasukannya untuk bekerja maksimal karena laga melawan Depor akan sulit.

"Laga melawan PSG sebenarnya tidak lebih berat dibanding laga ini, baik secara fisik maupun mental. Kami tahu bahwa pertandingan ini tadi akan berat. Saya rasa tim kami sudah menyadarinya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: