Wijnaldum Akui Liverpool Memang Payah

Wijnaldum Akui Liverpool Memang Payah
Gelandang serba bisa Liverpool Georginio Wijnaldum mengakui bahwa timnya kepayahan dalam mengatasi permainan skuat Leicester City.


Liverpool bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium di matchday 26 Premier League, Selasa (28/02). Alih-alih melanjutkan kemenangan saat lawan Tottenham tiga pekan sebelumnya mereka justru dipermak dengan skor 3-1.

Jamie Vardy mencetak dua gol dan ditambah satu gol apik Danny Drinkwater. Sementara Liverpool cuma bisa membalas melalui sepakan Philippe Coutinho.

Usai pertandingan, Wijnaldum menyebut bahwa timnya sejatinya tahu laga itu akan berlangsung sulit. Akan tetapi pemain asal Belanda itu kemudian mengakui bahwa Liverpool memang kepayahan dalam usahanya membendung permainan The Foxes.

"Laga itu benar-benar sulit. Kami tahu sebelumnya bahwa laga itu akan menjadi laga sulit, terutama di beberapa pertama menit, tapi kami tidak beradaptasi dengan baik dalam permainan," ujarnya pada situs resmi klub.

"Mereka bermain sangat keras di awal, Anda bisa melihatnya di beberapa pertama menit ketika mereka menjegal Sadio (Mane) - itu adalah tanda bahwa laga itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," ujar Wijnaldum.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: