Takut Jadi Lelucon, Casillas Jaga Rahasia soal Mourinho

Takut Jadi Lelucon, Casillas Jaga Rahasia soal Mourinho
Iker Casillas tak mau mengungkap terkait hubungannya dengan Jose Mourinho yang memburuk ketika di Real Madrid. Ia ingin tetap menjadi rahasia agar tak menjadi bahwa tertawaan.


Casilas merupakan kiper utama selama bertahun-tahun di Real Madrid, bahkan ketika Mourinho mulai melatih sejak 2010. Setelah Real Madrid menjadi juara pada 2012, secara berlahan Mourinho menyingkirkan Casillas dari status kiper pilihan pertama. Sepanjang musim 2012/13, pelatih asal Portugal tersebut justru lebih memilih Diego Lopez.

Kenapa Mourinho menyingkirkan Casillas, mungkin masih menjadi pertanyaan hingga saat ini. Mourinho dan Casillas tentu lebih tahu tentang hal ini.

Casillas sendiri enggan mengungkap masalahnya dengan Mourinho tersebut. Ia tak mau hal yang tak baik di dalam klub menjadi konsumsi publik sehingga bisa menjadi bahan lelucon para fans.

"Saya paham bahwa ada orang yang ingin tahu masalah saya dengan Mourinho. Mereka [para fans] suka mencibir pada pemain di atas lapangan," ujar Casillas pada Marca.

"Saya tetap diam untuk kebaikan klub sehingga tak menjadi sirkus ketika situasinya tak baik. Pada akhirnya kami bisa mencapai final [Copa del Rey dan tak bisa juara, tapi saya masih menjadi pilihan untuk bermain hingga akhir musim."

"Jika tidak, itu akan menjadi sirkus antara dua orang. Kemudian mereka akan memiliki tiga sampai empat orang, dan akhirnya, bukan menjadi Real Madrid, tapi malah menjadi kumpulan sirkus," papar penjaga gawang yang sekarang membela Porto tersebut.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: