Koscielny: Salahkan Pemain Arsenal, Bukan Wenger

Koscielny: Salahkan Pemain Arsenal, Bukan Wenger
 Laurent Koscielny angkat bicara soal krisis yang menimpa Arsenal. Menurutnya, hasil buruk yang diterima oleh tim selama ini merupakan bagian dari kesalahan para pemain, bukan manajer Arsene Wenger.


Tekanan pada Wenger untuk mundur semakin keras terdengar, terutama usai tim menelan kekalahan 1-3 dari West Brom pekan lalu. Namun demikian, hingga kini sang bos masih belum juga memberikan kepastian soal masa depannya.

Namun terlepas dari apapun yang terjadi, Koscielny tidak rela jika publik menyalahkan pria yang sudah membantu meroketkan karirnya tersebut.

Ia menyebut bahwa para pemain juga harus ikut menanggung beban atas hasil-hasil negatif yang diraih oleh klub selama ini.

"Dia adalah sosok yang amat penting di karir saya, dia membantu membentuk diri saya sebagai pemain dan juga pria," tutur Koscielny menurut Goal International.

"Kami ada di situasi yang rumit namun ini bukan cuma tanggung jawabnya. Ini adalah tanggung jawab para pemain yang ada di atas lapangan. Dia mempersiapkan kami sepanjang pekan, namun kami harus bisa berbuat lebih untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan." 
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: