Ini Beda Ibrahimovic Dengan Shevchenko Menurut Carragher


CHOCOBET  -  Jamie Carragher menyebut Zlatan Ibrahimovic tak seperti Andriy Shevchenko yang gagal mengangkat prestasi Chelsea ketika dibeli sekitar satu dekade lalu.

Shevchenko adalah legenda AC Milan. Ia dikenal sebagai penyerang lincah yang haus gol dan memiliki kemampuan komplit sebagai striker.

Chelsea kemudian membelinya pada tahun 2006 silam. Namun meski sempat diharapkan bisa sukses berkat reputrasinya yang mentereng selama di Italia, pemain asal Ukraina tersebut malah loyo. Ia sudah 'habis' dan tak bisa menunjukkan performa terbaiknya lagi di klub tersebut.


Sementara itu, Ibrahimovic didatangkan oleh Manchester United di awal musim ini. Ia awalnya diragukan akan bisa sukses di Old Trafford. namun ia malah bisa menunjukkan performa yang jempolan.

Selain jadi top skor tim, ia juga berhasil memimpin timnya meraih dua gelar juara yakni Community Shield dan EFL Cup. Carragher pun terkesan dengan performa pemain Swedia berusia 35 tahun tersebut.

"Saya pikir selalu ada perasaan di Inggris bahwa ia adalah pemain yang cuma bisa main dominan lawan pemain lemah," ujar eks wakil kapten Liverpool ini kepada Monday Night Football.

"Tapi untuk berpikir bahwa setelah usia 30 tahun ia mengoleksi lebih dari 200 gol. Jika Anda melihat Shevchenko, yang merupakan pemain terbaik di dunia sebelum ia datang ke Chelsea, maka Anda memiliki keraguan. Tapi ia mampu menopang United di usianya sekarang ini," pujinya.

"Kita sedang menonton sesuatu yang istimewa dan mungkin berharap bahwa iaa bermain di sini 10 tahun yang lalu, meskipun tidak dalam balutan jersey United tentunya," tandas Carragher.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: