Raul Tak Tutup Kemungkinan Ambil Pekerjaan di Barca

Raul Tak Tutup Kemungkinan Ambil Pekerjaan di Barca
 Legendaris Real Madrid, Raul, tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti  mengambil pekerjaan dalam kapasitas tertentu di Barcelona.


Mantan pemain 39 tahun tersebut tak perlu diragukan lagi statusnya sebagai madridista. Ia pernah mengantarkan Los Blancos enam kali menjuarai La Liga dan tiga kali juara Liga Champions.

Raul sering mengungkapkan keinginannya kembali ke Real Madrid sebagai staf di Santiago Bernabeu. Jika pada akhirnya ia kembali ke Real Madrid, hal itu mungkin sesuatu yang wajar.

Namun jika Raul pindah ke Barcelona, tentunya kepindahan ini akan menjadi sesuatu yang tak biasa. Sebab seperti yang diketahui bersama, antara Real Madrid dan Barcelona merupakan rival utama di La Liga.

Seperti dikutip dari Goal Internasional, Raul pernah mendapat kecaman dari fans Madrid. Sebab, sebagai legenda Madrid, Raul seringkali memberikan pujian pada tim rivalnya tersebut. Sikap seperti itu dinilai tak menunjukkan sikap anti-Barca.

Kemudian jika memang benar Raul akan mengambil pekerjaan di Barcelona, tentu saja akan mengundang kecaman lebih besar lagi dari fans Madrid. Namun Raul sendiri tak menutup kemungkinan jika memang harus menuju Barca.  

"Saya suka melakukan pekerjaan satu demi satu. Pertama adalah pulang ke rumah saya, Real Madrid, ketika waktunya sudah tepat. Tapi itulah sepakbola, dan Anda tak bisa mengatakan tak akan mengambil pekerjaan ini atau itu [di Barcelona]," jawab Raul ketika ditanya kemungkinan soal melatih Barca.

Namun demikian, bukan berarti ketika Raul bekerja di Barca menghilangkan kecintaannya pada Madrid. Kecintaan Raul pada Madrid tak perlu diragukan lagi.

"Saya 17 tahun di Real Madrid dan tak ada orang yang biasa meragukan bahwa saya adalah 'madridista'. Suara hati saya jelas," terang mantan pemain asal Spanyol tersebut.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: