Debut Mengecewakan Luis Milla Disorot Media Spanyol


CHOCOBET  -  Debut Luis Milla bersama timnas Indonesia U-22 tak hanya menyita perhatian publik sepakbola Tanah Air. Debut Milla ternyata juga mendapatkan perhatian dari media-media Spanyol.

sebagaimana diketahui, Luis Milla melakukan debut saat memimpin Indonesia menghadapi Myanmar di pertandingan persahabatan. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari tersebut, Merah Putih kalah dengan skor 1-3.

Ternyata, debut Milla ini juga mendapatkan sorotan dari luar negeri. Tercatat beberapa media Spanyol, media dari negara asal Milla, juga memberitakan tentang debut sang pelatih itu. Sebut saja media Mundo Deportivo dan juga AS yang memberikan laman khusus membahas debut Milla.


Mundo Deportivo memberikan headline, 'Luis Milla debuta al frente de Indonesia con derrota' yang kurang lebih artinya adalah 'Debut Luis Milla bersama Indonesia berakhir dengan kekalahan'.

Sebagai informasi, pada pertandingan itu Indonesia sempat unggul lebih dahulu lewat gol Ahmad Nur Hardianto, namun Merah Putih gagal mempertahankan keunggulan karena Myanmar mencetak tiga gol balasan lewat Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: