Isco Optimis Madrid Juara la Liga dan Liga Champions

Isco Optimis Madrid Juara la Liga dan Liga Champions
Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku cukup optimis dengan peluang timnya meraih kesuksesan musim ini. Isco yakin Madrid memiliki cukup kekuatan untuk bisa menjadi juara La Liga dan Liga Champions.


Saat ini Real Madrid memang masih memuncaki klasemen sementara La Liga, unggul dua poin dari Barcelona plus masih memiliki satu simpanan pertandingan. Di Liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen di babak perempat final.

Isco menyadari bahwa Madrid masih akan menghadapi banyak tantangan berat. Lawan-lawan yang akan mereka hadapi juga punya kualitas yang bagus, baik di kancah lokal maupun di Eropa.

Namun Iso tetap optimis karena melihat Madrid memiliki kekuatan yang cukup untuk menjadi juara. Terlebih lagi, Madrid juga sudah terbiasa bermain di level tinggi dan menghadapi lawan-lawan berat. Karenanya, Madrid akan tetap memiliki motivasi besar untuk menang.

"Kami sedang menjalani momen yang sangat bagus musim ini, kami punya peluang besar untuk meraih semua target kami. Kami punya skuat yang cukup tangguh untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions. Tim ini sudah terbiasa bermain menghadapi lawan-lawan berat. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami tak pernah kehabisan motivasi," tegas Isco seperti dilansir Marca.

Salah satu motivasi utama para penggawa Madrid adalah memberikan kepuasan kepada para fans mereka. Seperti diketahui, fans Madrid adalah salah satu yang  paling penuntut.

"Ada hasrat besar untuk membawa banyak trofi untuk fans kami. Jika berhasil melakukannya, kami akan memberikan kebahagiaan kepada mereka."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: