Fellaini: Ibrahimovic Membuat MU Bermental Juara Kembali


CHOCOBET  -  Marouane Fellaini mengatakan Zlatan Ibrahimovic telah menularkan mental juara para seluruh pemain Manchester United.

ibrahimovic memang banyak mendapat pujian akhir-akhir ini setelah mengantarkan timnya menjadi juara EFL Cup. Dalam pertandingan final menghadapi Southampton kemarin, Ibrahimovic mencetak dua gol yang menjadi penentu kemenangan dalam pertemuan tersebut.

Gelar juara ini merupakan yang kedua bagi MU musim ini setelah di awal musim juga mengangkat trofi Community Shield. Dalam final kompetisi tersebut, Ibrahimovic juga menjadi penentu kemenangan saat bertemu dengan Leicester City.

"Kami perlu mengucapkan terima kasih pada Zlatan karena ia datang pada saat yang tepat, ia mencetak gol [pada menit 87 yang menjadi penentu saat menghadapi Southampton]. Ia pemain yang sangat penting. Tapi semua pemain penting dalam setiap pertandingan. Saya punya hubungan baik dengannya," ujar Fellaini seperti dikutip The Mirror.

"Semua orang tahu ia pemain hebat, ia pekerja keras, ia punya karakternya sendiri dan selalu ingin menang, Anda bisa melihatnya di sesi latihan. Selama pertandingan, ia orang pertama yang ingin menang. Dan hasrat untuk menang seperti itu baik untuk tim," jelasnya.


Fellaini sendiri bahagia menjadi bagian dalam tim untuk mengantarkan MU sebagai juara. Ia pun berterima kasih pada Jose Mourinho yang membantunya melewati masa-masa sulit di Old Trafford.  

"Pada bulan Mei lalu ia [Mourinho] mengatakan bahwa ia memperhitungkan saya. Sejak awal, ia memberikan kepercayaan pada saya. Saya punya hubungan baik dengannya. Setelah saya mencetak gol ke gawang Hull, saya pergi menujunya untuk mengucapkan terima kasih karena ia telah melindungi saya dari masa-masa sulit," kata mantan pemain Everton asal Belgia tersebut.  


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: