Paspor Indonesia Milik Wanderley Santos di Kompetisi UEA Palsu


CHOCOBET  -  Nama Wanderley Santos Monteneiro Junior mendadak diperbincangkan karena tampil di kompetisi Uni Emirat Arab (UEA) bersama Al-Nasr dengan kewarganegaraan Indonesia. Namun, Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI menegaskan bahwa Wandersley telah menggunakan paspor palsu.

"Setelah dilakukan pengecekan data identitas pemain sepakbola asal Brasil atas Wanderley Santos Monteneiro Junior, ternyata tidak ditemukan data Paspor RI atas nama yang bersangkutan di Sistem Informasi Manajemen (SIMKIM)," ujar Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Heru Santoso Ananta Yudha di Kantor Imigrasi, Kuningan, Jakarta, Rabu (31/8).

"Ditjen Imigrasi juga tidak pernah menerbitkan Paspor Republik Indonesia atas nama yang bersangkutan. Mengacu temuan itu maka kami menyatakan bahwa Paspor RI atas nama Wanderley Santos diduga kuat palsu," tambahnya.

Namun begitu, pihak Imigrasi Indonesia tidak bisa mengambil langkah hukum. Sebab, hal itu menjadi otoritas imigrasi negara setempat.

"Kami segera berkoordinasi dengan KBRI di UEA untuk melakukan penyelidikan terhadap paspor pemain itu yang diduga kuat palsu," pungkasnya.

Atas kasus paspor palsu tersebut, maka Wenderley dihadapkan dengan sanksi pidana, dimana hal itu diatur dalam UU No. 6 / 2011 tentang Keimigrasian. Dalam pasal 126 huruf a disebutkan, menggunakan paspor palsu bisa dipenjara 5 tahun dan denda 500 juta.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: