Del Piero Tak Menyangka Juve Beli Higuain Dengan Super Mahal

Del Piero Tak Menyangka Juve Beli Higuain Dengan Super Mahal

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, secara jujur mengakui bahwa ia tak pernah mengira Bianconeri bakal menghabiskan dana super besar untuk membeli satu orang pemain saja.


Di bursa transfer musim panas kemarin, Juve mengambil langkah mencengangkan khususnya bagi sepakbola Italia. Sebab mereka berani menggelontorkan dana melimpah, mencapai 90 juta Euro untuk membeli Gonzalo Higuain dari Napoli.

Juve sendiri menghadirkan pemain asal Argentina itu karena butuh bomber kelas dunia. Mereka butuh bomber kelas wahid demi menggapai mimpi jadi juara di Liga Champions.

Transfer Higuain ini lantas ditanyakan pada Del Piero. Pria 41 tahun itu mengaku ia sama sekali tak menyangka Juve berani membeli Higuain semahal itu. Sebab transfer yang mahal pasti akan memiliki resiko yang besar pula.

"Apakah saya menduga Juventus akan menghabiskan 90 juta Euro untuk membeli Gonzalo Higuain? Tidak, saya harus mengakui itu. Menginvestasikan begitu banyak uang pada satu pemain, bahkan pada pemain yang kemampuannya terbukti bagus, adalah sebuah pilihan yang berani karena harus tidak ada margin untuk melakukan kesalahan," terangnya.

"Higuain dapat memberikan banyak bantuan, karena ia di puncak karirnya tapi ia juga sangat lapar. Dan, seperti yang sudah kita lihat , ia memiliki harmoni yang luar biasa dengan rekan-rekan barunya," seru Del Piero pada Corriere dello Sport.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: