Guardiola Sentil Permainan MU di Bawah Mourinho?


CHOCOBET  -  Manchester City sukses meraih kemenangan telak 4-0 dalam pertandingan Premier League menghadapi Bournemouth. Empat gol City dalam pertandingan ini dicetak oleh Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan.

Meski menang telak, Guardiola tetap memberikan apresiasi terhadap permainan lawan. Guardiola bahkan menyebut Bournemouth sebagai tim terbaik yang dihadapi oleh Manchester City sejauh musim ini berjalan.

Pernyataan ini cukup menarik mengingat City sebelumnya sudah bertanding melawan Manchester United di Old Trafford. Josep Guardiola menyebut semua lawan CIty sebelumnya cuma bisa bermain dengan bola-bola panjang dan tak mampu menata serangan yang rapi.

"Bournemouth adalah tim terbaik yang sudah kami hadapi musim ini. Semua tim lainnya cuma bisa main bola panjang saja. Pressing tinggi kami tidak berjalan sempurna dalam laga tadi. Kami kesulitan menghentikan Bournemouth yang membangun serangan dengan rapi. Tapi untungnya kami juga bisa melakukan serangan balik," terang Guardiola dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Manchester City sejauh ini masih sempurna di semua kompetisi yang mereka jalani. Di Premier League, City sudah memenangkan lima laga awal mereka.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: