Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Sporting Gijon: 5-0

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Sporting Gijon: 5-0

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan besar saat melawan Sporting Gijon. Bermain di Estadio Vicente Calderon, tim asuhan Diego Simeone tersebut menang lima gol tanpa balas.


Dukungan suporter sendiri tampaknya benar-benar membuat permainan Los Rojiblancos menggila. Baru dua menit pertandingan berjalan, tuan rumah sudah unggul lewat Antoine Griezmann setelah menerima umpan dari Kevin Gameiro.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk menggandakan kedudukan. Tiga menit usai gol pertama, Kevin Gameiro sukses membuat Atletico menjauh setelah memanfaatkan umpan dari Filipe Luis.

Setelah unggul cepat dua gol dalam waktu lima menit awal, permainan Los Rojiblancos semakin menggila. Beberapa peluang mampu diciptakan, namun baru pada menit ke-31 mereka mampu kembali menambah gol. Griezmann mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan dari Koke. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Unggul tiga gol di babak pertama membuat para pemain Atletico semakin nyaman menguasai permainan. Bahkan pelatih Diego Simeone berani mengganti dua penyerangnya yang mencetak gol di babak pertama, Griezmann dan Gameiro dengan memasukkan Fernando Torres dan Angel Correa di pertengahan babak kedua.

Tapi pergantian tersebut terbukti tepat. Permainan tuan rumah semakin tajam dan Fernando Torres bahkan sukses mencetak dua gol tambahan. Yang pertama pada menit ke-72 usai menerima umpan dari Correa sebelum gol kedua dia cetak lewat titik penalti pada menit ke-90.

Dengan kemenangan tersebut, untuk sementara Atletico menempati posisi ketiga di bawah Barcelona dan Real Madrid yang ada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara La Liga.

Susunan pemain

Atlético Madrid: J. Oblak, Š. Vrsaljko, D. Godín, S. Savić, Filipe Luis, Saúl, N. Gaitán, Y. Carrasco, Koke, A. Griezmann, K. Gameiro.

Sporting Gijón: Pichu Cuéllar, F. Amorebieta, Douglas Pereira, Lillo Castellano, Jorge Meré, Isma López, Víctor Rodríguez, Sergio Álvarez, Nacho Cases, Burgui, D. Čop.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: