Lee Dixon: Ini Penyakit Lama "Arsenal"


CHOCOBET  -  Mantan pemain Arsenal, Lee Dixon menilai bahwa salah satu kelemahan terbesar yang dimiliki timnya adalah saat mereka tak menguasai bola. Dan itu sudah lama menjadi penyakit.

Dalam pandangan Lee Dixon, The Gunners harusnya bisa lebih baik lagi saat melawan PSG di laga perdana fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Meskipun mampu meraih satu poin dari hasil imbang 1-1 di Paris, tapi menurut Dixon ada kekurangan besar dalam tim Arsenal asuhan Arsene Wenger saat ini.

Kelemahan itu adalah saat mereka tak menguasai bola alias berada dalam tekanan lawan, dan itu harus segera dibenahi oleh mereka.

"Saat menguasai bola Arsenal brilian, tapi saat tak menguasainya itu benar-benar mengejutkan, mereka tak tahu apa yang mereka lakukan. Ada masalah saat tak menguasai bola, dan itu sudah seperti itu selama bertahun-tahun sampai sekarang," ujarnya.

"Saat melawan PSG, mereka kembali ke permainan pada menit ke-80 dan tak menekan. Cavani harusnya mencetak gol lagi. Mereka hebat saat bersama bola, poin besar, kerja bagus tapi mereka tak bisa terus seperti itu," sambungnya.

"Anda tak bisa begitu buruk saat tak menguasai bola melawan tim seperti PSG, tim bagus lain di turnamen, karena anda akan dikalahkan," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: