Guardiola: Manchester City Butuh Kekalahan


CHOCOBET  -  Pelatih Manchester City, Josep Guardiola bercanda dengan mengatakan bahwa timnya 'butuh' untuk segera kalah agar tekanan tak terlalu tinggi.

Manchester City menjadi satu-satunya tim yang mampu memenangkan semua pertandingan Premier League musim ini. Kevin de Bruyne dkk sukses meraih poin sempurna dalam lima pertandingan awal Premier League, termasuk membantai Bournemouth empat gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Dan jelang pertandingan melawan Swansea City, Guardiola mengatakan bahwa timnya tak harus merasa tertekan dengan banyaknya ekspektasi di pundak mereka. Bahkan dengan bercanda, pelatih asal Spanyol itu menyebut timnya butuh kalah agar publik bisa tenang.

"Anda telah melihat tim kelelahan setelah menang 4-0? Saya tak pernah melihat satu pemain lelah setelah menang 4-0. Saat anda menang, anda lebih nyaman dan semangat tim lebih baik," ujarnya.

"Tapi saya tahu apa yang terjadi di sini. Saya tahu ini akan terjadi bahwa kami tak akan menang di beberapa poin. Mungkin kami perlu itu sesegera mungkin, satu kekalahan. Saya bercanda ... tapi anda mengerti maksud saya, untuk membuat segala sesuatunya tenang," sambungnya.

"Saya mendengar banyak hal itu tak benar tentang apa yang terjadi saat ini. Untuk banyak pelatih, saat ini mereka tak menang, ini tak adil dengan apa yang terjadi ada mereka. Kami baru lima laga di Premier League.Saya tahu apa yang bisa terjadi pada saya, pada klub saya, pemain saya,tim saat kami tak menang," tambahnya.

"Ini mustahil untuk memenangkan semua pertandingan. Ini mustahil untuk menampilkan performa bagus sepanjang waktu. Itu yang terjadi pada kolega saya saat mereka kalah satu laga dan bagaimana mereka dihukum, jadi saya tahu secara jelas bahwa ini akan terjadi pada saya dan tim kami," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: