Mata: Tak Ada Gunanya Ratapi Kekalahan di Derby Manchester


CHOCOBET  -  Bintang Manchester United, Juan Mata mengajak timnya dan fans untuk segera move on dari kekalahan atas sang tetangga, Manchester City di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Di laga di mana Mata hanya duduk di bangku cadangan tersebut, Setan Merah harus menyerah 1-2 dan mengakhiri rekor sempurna mereka di awal musim ini.

"Kami mengalami kekalahan pertama musim ini dan, setelah kekecewaan awal, saya pikir tak ada waktu lagi untuk meratapi kekalahan tersebut," ujar Mata di blog pribadinya.

"Sebaliknya, ini adalah waktunya untuk menganalisis aspek dari permainan kami yang harus kami perbaiki, dan berlanjut dengan harapan dan motivasi. Itu adalah laga penting, tapi mari kita realistis, musim ini baru dimulai dan perjalanan masih panjang," lanjutnya.

"Jelas, hasil ini mengecewakan bagi kami, baik untuk fans maupun tim. Kalah di derby selalu menjadi hal yang berat untuk diterima, tapi saya yakin akan ada banyak momen menyenangkan untuk kita nikmati dalam beberapa bulan ke depan," tutupnya.

United kini sudah mengarahkan fokusnya ke ajang Liga Europa di mana mereka bakal menghadapi raksasa Belanda, Feyenoord Rotterdam tengah pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: