Hasil Pertandingan Manchester United vs Zorya: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Zorya: Skor 1-0

Ibrahimovic Jadi Pahlawan Kemenangan MU atas Zorya

Manchester United akhirnya mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Zorya di Old Trafford dalam pertemuan penyisihan grup A Liga Europa, Jumat (30/9).


Setelah di pekan pertama kalah dari Feyenoord, MU menurunkan pemain terbaiknya menghadapi Zorya. Namun mereka tetap saja kesulitan mencetak gol sepanjang babak pertama lawan klub dari Ukraina tersebut. MU baru bisa membuka kebuntuan pada menit 69 lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Sejak menit pertama MU langsung mendominasi jalannya pertandingan. Tak ada peluang berarti dari kedua tim di 10 menit babak pertama.

Menginjak pada menit 20, MU hampir saja membobol gawang tim tamu. Tapi sayang, tembakan keras dari Marcus Rashford di dalam kotak penalti hanya membentur gawang. Dan in adalah peluang terbaik MU sejauh ini.

Di akhir-akhir babak pertama MU terus berupaya mencetak gol . Namun hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Di awal babak kedua, Zorya sempat memberikan tekanan bagi tuan rumah. Namun upaya demi upaya masih bisa dihentikan lini belakang MU.

Dalam keadaan masih imbang, Mourinho memasukkan Wayne Rooney dari bangku cadangan pada menit 67. Sang kapten sepertinya membawa keberuntungan karena tembakannya yang gagal menembus gawang Zorya, mampu dimanfaatkan oleh Ibrahimovic sehingga berbuah gol di menit 69.

Unggul 1-0, MU terus menguasai jalannya pertandingan. Fellaini bisa mengubah skor menjadi 2-0 tapi tembakannya, setelah mendapat umpan dari Rooney, masih belum menemukan sasaran.

Tak lama setelah itu, Zorya berkesempatan menyamakan kedudukan di menit 87. Namun Paulinho yang mendapat umpan lambung di dalam kotak penalti dari Kamenyuka tak mampu melanjutkannya dengan baik. Hingga pertandingan usai, Zorya tak mampu mencuri gol dari tuan rumah.

Dengan hasil ini, MU tetap menduduki peringkat tiga klasemen dan Zorya menjadi juru kunci karena baru mengumpulkan satu poin di pekan kedua.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Romero, Fosu-Mensah (Anthony Martial 74), Smalling, Bailly, Rojo; Fellaini, Pogba; Lingard (Wayne Rooney 67), Mata (Ashley Young 74), Rashford; Ibrahimovic.

ZORYA LUHANSK (4-4-1-1): Shevchenko, Kamenyuka, Sivakov, Forster, Sobol; Karavaev, Chaykovskiy (Artem Gordienko 80), Grechyshkin, Petryak; Ljubenovic (Jaba Lipartia 76); Kulach (Paulo Victor 60).

Statistik
    Total Shots: 8 - 5
    Shots On Target: 2 - 2
    Possession : 67% - 33%
    Offsides: 0 - 1
    Pelanggaran: 11 - 9
    Kartu Kuning: 1 - 1
    Kartu Merah: 0 - 0

CHOCOBET


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: