Wayne Rooney Ingin Manchester United Jadi Klub Terakhirnya

Wayne Rooney

Kontrak Rooney di Manchester United menyisakan tiga tahun lagi.


Striker Wayne Rooney ingin menjadikan Manchester United sebagai klub terakhirnya dan pensiun di sana.

Muncul spekulasi kalau pemain timnas Inggris berusia 30 tahun itu akan merasakan pengalaman bermain di Major League Soccer atau Chinese Super League, seperti yang dilakukan banyak pemain senior di Eropa. Namun, Rooney menegaskan dirinya ingin mengakhiri karier bersama The Red Devils.

Rooney baru saja mengumumkan kalau dirinya akan pensiun dari The Three Lions usai gelaran Piala Dunia 2018. Namun, ia masih ingin tetap bermain di klub, meski dengan durasi yang pendek.

"Saya akan memiliki sisa satu tahun di United [pada 2018)," ujar Rooney kepada wartawan.

"Saya sudah katakan kepada United kalau saya ingin bertahan di sana, mengakhiri karier di sana, jadi ini masalah duduk bersama dengan United ketika waktunya tepat."

"Saya masih memiliki sisa [kontrak] tiga tahun. Ketika saya berbicara dengan mereka, saya memiliki ide yang lebih baik."

1 komentar:

  1. Promo Bonus Lose Streak Sabung Ayam SV388

    Bolavita mengadakan promo Bonus Sabung Ayam dengan minimal bet hanya Rp 20.000 bebas pada arena apapun namun harus beruntun. Tidak boleh ada draw/menagn apabila terdapat hasil draw maka akan di hittung dari awal apabila ada pertandingan cancel maka akan dilanjutkan ke match berikutnya.

    Bonus dapat di klaim pada hari yang sama dan hanya bisa di klaim 1x per hari.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    #bolavita #promobolavita #sabungayam #sabungayambolavita #sv388 #cockfight #bonussabungayam #bonuswinstreak #bandarbolavita #situsbolavita

    BalasHapus