Level Kepedean Sterling Melonjak Berkat Guardiola


CHOCOBET  -  Raheem Sterling mengungkapkan bahwa ia menjadi semakin percaya diri dengan kemampuannya sendiri sejak hadirnya Josep Guardiola dalam hidupnya.

Sterling pindah ke Manchester City dari Liverpool pada musim panas 2015 lalu. Ia saat itu dibeli dengan bandrol mahal mencapai sekitar 50 juta Euro. Transfer itu sendiri menjadi sebuah saga yang menarik perhatian banyak orang.

Alhasil, Sterling sepertinya sampai terpengaruh dengan saga itu hingga penampilannya merosot cukup drastis. Ia kerap dicadangkan oleh Manuel Pellegrini musim lalu.

Namun kini sejak hadirnya Guardiola, Sterling jadi andalan City dalam mengoyak pertahanan lawan. Ia bahkan sudah mencetak dua gol dari empat penampilannya di Premier League. Pemain berusia 21 tahun itu pun mengatakan bahwa penampilannya melonjak karena ia semakin pede dan hal itu tak lepas dari bimbingan Guardiola.

"Ketika saya sedang berlibur di musim panas kemarin, saya merasa perlu untuk kembali bekerja keras untuk menunjukkan pada manajer bahwa saya bersedia untuk berjuang demi meraih satu tempat inti," tegas Sterling.

"Pep membuatnya simpel - Ia memberitahu Anda apa adanya. Ia memberi saya banyak kepercayaan diri sebagai pemain muda," ujar Sterling seperti dilansir Sportsmole.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: