De Boer: Inter Milan Tak Takut Juventus!

De Boer: Inter Milan Tak Takut Juventus!


Pelatih Inter Milan, Frank de Boer menegaskan bahwa timnya sama sekali tak memiliki rasa takut kepada Juventus, lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.


Tekanan besar datang kepada tuan rumah Inter Milan jelang derby d'Italia tersebut. Apalagi sebabnya bila bukan kekalahan dari Hapoel Be'er-Sheva tengah pekan ini dan juga awal musim yang buruk di Serie A.

Tak diunggulkan banyak pihak bisa mengalahkan Juventus, yang sejauh ini mampu melibat semua laga Serie A dengan kemenangan, De Boer menegaskan timnya tak akan takut dan kalah sebelum bertanding.

"Kami harus sepakati bahwa kami akan bermain melawan lawan yang sangat bagus, ini bukan kejutan. Saya memiliki respek besar untuk apa yang mereka lakukan di Juventus, tapi kami tak takut," ujarnya.

"Kami memiliki respek, tapi kami akan bekerja sangat keras sebagai sebuah tim dan bersama dukungan fans kami kami bisa mendapatkan hasil bagus," sambungnya.

"Juventus adalah tim yang sangat solid, sulit untuk dikalahkan, tapi kami telah membuktikan musim lalu di Coppa Italia bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Saya ingin melihat semangat juang itu di pertandingan nanti," tandasnya




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

1 komentar:

  1. https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/1762/newcastle-vs-liverpool-05-mei-2019/

    BalasHapus