Guardiola: Aguero Masih Bisa Lebih Baik Lagi


CHOCOBET  -  Pelatih Manchester City, Josep Guardiola percaya bahwa penyerangnya Sergio Aguero punya potensi yang sangat besar sebagai seorang striker. Oleh karenanya Guardiola berharap Aguero bekerja lebih keras agar menunjukkan potensi terbaiknya.

Aguero sendiri masih menjadi andalan Guardiola di lini serang The Citizens. Penyerang Argentina itu sudah menyarangkan enam gol dari empat penampilan untuk Manchester Biru tersebut.

Aguero sendiri akan kembali memperkuat The Citizens kontra Swansea City usai mendapat larangan bertanding dan Guardiola berharap sang penyerang bisa menunjukkan permainan terbaiknya kali ini. "Tentu saja seorang striker harus mencetak gol dan saya sangat senang memilikinya [Aguero] dan Kelechi Iheanacho" tutur Guardiola kepada Daily Mirror.

"Namun dari semua pemain yang saya miliki, saya sangat ingin agar dia [Aguero] memberikan sesuatu yang lebih. Saya sangat senang dengan penampilan Sergio tapi saya ingin lebih karena saya tahu dia bisa melakukannya lebih baik. Saya tahu itu" tandas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: