Dua Bakat Indonesia Rintis Jalan Gabung Barca dan Madrid

Dua Bakat Indonesia Rintis Jalan Gabung Barca dan Madrid

 Dua bakat muda Indonesia, Syukran Arabia Samual dan Ardiyanto akan mencoba peruntungannya untuk bisa bermain di dua klub terbaik Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Itu terjadi setelah keduanya bermain sangat baik di turnamen Football Barcelona Cup pada bulan April 2016 lalu bersama tim SBAI.


Dalam turnamen tersebut, mereka berhasil membawa SBAI finish di posisi ketiga. Ternyata penampilan keduanya pada ajang tersebut mendapat perhatian dari pemandu bakat Barcelona, Real Madrid, dan Getafe.

Keduanya lantas mendapatkan surat undangan resmi untuk menjalani trial di Spanyol pada 21-27 September 2016. Jika lolos melawati seleksi tersebut, keduanya bisa masuk ke akademi Barca, Madrid, maupun Getafe.

Chairman SBAI, Dani Septian Iskandar menjelaskan bahwa keduanya akan berangkat ke Spanyol pada 20 September 2016. Dani juga akan mendampingi langsung Syukran dan Ardianto.

"Ketika tampil di turnamen, mereka berhasil mengantarkan SBAI meraih posisi ketiga. Kemampuan mereka ternyata dipantau oleh pemandu bakat dari Barcelona, Real Madrid, dan Getafe," ujar Dani saat dihubungi Bola.net, Selasa (20/9)

"Mereka harus mengikuti seleksi terlebih dulu selama satu pekan. Semoga kedua pemain ini bisa menunjukkan yang terbaik selama trial di sana," tambahnya.

Sebenarnya ada satu lagi pemain yang juga diundang untuk trial yakni Vicri Haikal. Namun, Vicri berhalangan ikut serta dalam program ini karena sedang sakit.


CHOCOBET



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: