Marcelo: Jangan Pernah Ragu, Ronaldo Nomor Satu di Dunia!


CHOCOBET  -  Bek sayap Real Madrid, Marcelo, meminta publik untuk tidak pernah meragukan kelayakan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Menurutnya, Ronaldo pantas menyandang status tersebut.

Nama Ronaldo saat ini kembali disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih Ballon d'Or selanjutnya. Kesuksesan menjadi juara di Euro 2016 adalah alasannya. Marcelo mendukung penuh Ronaldo, ia meminta publik untuk tidak meragukan kelayakan pemain 31 tahun tersebut.

"Semua orang ingin bicara tentang Ronaldo. Saya melihatnya bekerja setiap hari dan saya pikir dia adalah yang terbaik. Ini bukan pendapat saya sendiri, saya rasa ini juga ada dipikiran banyak orang," ucap Marcelo.

Kelayakan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia belum lama ini dipertanyakan oleh mantan pemain Barcelona, Xavi. Namun, apa yang dikatakan oleh Xavi, disebut Marcelo tidak cukup berdasar.

"Ronaldo sudah memenangkan tiga Ballon d'Or dan dia bekerja sangat keras untuk tim yang dibelanya."

"Ada banyak hal lain lagi yang akan datang dari Ronaldo. Dia masih muda dan dia seorang rekan satu tim yang luar biasa. Dia adalah yang nomor satu untuk saya di dunia ini, tidak ada keraguan lagi," koar pemain asal Brasil ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: