Kritik Keras Nainggolan Tertuju Pada Fans AS Roma


CHOCOBET  -  Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menyampaikan sebuah kritik keras kepada fans AS Roma. Ia mempertanyakan sikap fans yang tampak tidak begitu antusias pada pertandingan melawan Sampdoria pada pekan lalu.

Menurut Nainggolan, para fans nampak tidak memberikan dukungan yang dibutuhkan pada babak pertama. Saat itu Roma tertinggal 2-1 dari Il Samp. Namun, situasi baru berubah saat Francesco Totti masuk ke lapangan.

"Pada laga melawan Sampdoria kita bisa melihat bagaimana Totti masuk dan membawa antusiasme pada fans," buka Nainggolan.

"Saya lantas bertanya-tanya, mengapa kami tidak merasakan antusiasme yang sama pada babak pertama? Kami tertinggal 2-1 dan wasit meniup peluit. Hal yang tidak mudah bermain tanpa semarak."

"Totti masuk dan pertandingan berubah. Paling tidak ada dukungan yang dua atau tiga kali lebih besar dibandingkan sebelumnya," tukasnya kepada Premium Sport. Laga ini sendiri dimenangkan oleh Roma dengan skor 3-2. Totti menjadi pahlawan dengan golnya di menit akhir.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: