Prediksi Manchester City vs Gladbach 14 September 2016


CHOCOBET  -  Manchester City akan melakoni pertandingan yang tak mudah namun juga tak terlalu sulit di matchday 1 Liga Champions saat menjamu Borussia Monchengladbach di Etihad, Rabu (14/09).

Pertandingan ini sendiri bisa dikatakan sebagai pembuka yang tepat bagi Josep Guardiola, yang sebelumnya menyatakan timnya belum siap untuk bersaing di UCL. Sebab lawannya kali ini adalah Gladbach. Tim asuhan Andre Schubert tersebut tak terlalu tangguh seperti Barcelona namun juga tak terlalu enteng seperti Celtic. Guardiola bisa menggunakan laga ini ini sebagai pemanasan plus untuk meningkatkan standar permainan timnya di level kompetisi tersebut. Manajer asal Spanyol itu juga pasti cukup senang melihat di musim lalu City mampu mengatasi perlawanan wakil Bundesliga tersebut.

Di bawah asuhan Guardiola, musim ini Kevin De Bruyne cs tampil cukup solid, khususnya di Premier League. Sejauh ini mereka tak terkalahkan. Bahkan penampilan mereka mengundang decak kagum saat jumpa rival sekotanya Manchester United akhir pekan lalu.

Mereka tampil dominan, bahkan ketika pilarnya macam Sergio Aguero dan Vincent Kompany absen. Di laga tersebut mereka menang 1-2, dan yang bisa membuat Guardiola tersenyum adalah Kelechi Iheanacho bisa diandalkan saat Aguero absen. Hasil di derby Manchester itu jelas akan mendongkrak konfidensi penggawa The Citizen.

Di laga ini nanti, Guardiola tetap tak bisa memainkan Kompany, plus Ilkay Gundogan, Fabian Delph, dan Fernando. Semua pemain itu tak bisa main karena belum fit.
Namun kabar baiknya adalah City bakal bisa memainkan Aguero. Selain di lini depan itu mungkin tak ada perubahan lagi yang dilakukan Guardiola.

Di sisi lain, performa Gladbach juga cukup apik khususnya jika dilihat dari hasil-hasil laga yang mereka dapatkan. Dari lima laga, termasuk di playoff UCL dan Piala DFB, mereka bisa meraih empat kemenangan.

Namun di laga terakhirnya, Christoph Kramer cs justru menuai kekalahan dengan skor 3-1. Hasil negatif itu didapat saat bertandang ke markas SC Freiburg. Hasil ini sedikit banyak akan berpengaruh pada mental para pemain di klub tersebut.

Di pertandingan ini nanti, Schubert tak akan bisa memainkan Patrick Herrmann, Mamadou Doucoure, Alvaro Dominguez, dan Josip Drmic. Mereka semua tengah cedera.

Thorgan Hazard mungkin juga akan dicadangkan dan Schubert lebih memilih untuk memainkan Andre Hahn. Lalu gelandang muda mereka yakni Mahmoud Dahoud mungkin juga akan dicadangkan karena performanya tengah menurun.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, baik di Jerman maupun di Inggris, City terus meraih kemenangan. Lalu apakah hasilnya akan sama kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Sagna, Stones, Otamendi; Kolarov; Fernandinho; Sterling, Bruyne, Silva, Nolito; Aguero.

Borussia Monchengladbach (3-4-1-2): Sommer; Elvedi, Christensen, Jantshke; Traore, Strobl, Kramer, Wendt; Stindl; Raffael, Hahn.
 
 
Statistik Kedua Tim:
Head to Head:
09/12/15 Manchester City 4-2 Borussia Monchengladbach (Liga Champions)
01/10/15 Borussia Monchengladbach 1-2 Manchester City (Liga Champions)
 
Lima Pertandingan Terakhir Man City:
10/09/16 Manchester United 1-2 Manchester City (Premier League)
28/08/16 Manchester City 3-1 West Ham (Premier League)
25/08/16 Manchester City 1-0 Steaua Bucharest (Playoff Liga Champions)
20/08/16 Stoke City 1-4 Manchester City (Premier League)
17/08/16 Steaua Bucharest 0-5 Manchester City (Playoff Liga Champions)
 
Lima Pertandingan Terakhir Gladbach:
10/09/16 SC Freiburg 3-1 Gladbach (Bundesliga)
02/09/16 Gladbach 2-1 Hannover 96 (Uji Coba)
27/08/16 Gladbach 2-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
25/08/16 Gladbach 6-1 Young Boys (Playoff Liga Champions)
20/08/16 Drochtersen 0-1 Gladbach (DFB Pokal)
 
 
Prediksi
City memang diklaim belum siap bersaing di pentas Liga Champions menurut Guardiola. Namun hal itu tak akan menghalangi mereka meraih kemenangan di laga kali ini. Apalagi mereka baru saja mengantongi kemenangan meyakinkan lawan MU.

Secara kualitas City unggul segalanya atas Gladbach. Ditambah lagi rekor buruk tim Bundesliga itu kala bersua The Citizen musim lalu, maka tiga poin hampir pasti ada di tangan Guardiola.

Chocobet memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 3-1.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: