Arsenal Siap Sikut Liverpool Dalam Perburuan Striker Sassuolo Ini


CHOCOBET  -  Duo Raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool dikabarkan tengah intens mengamati striker Sassuolo, Gregoire Defrel. Kedua tim tersebut dikabarkan siap saling sikut untuk mendatangkan striker 25 tahun itu ke Inggris pada musim panas ini.

Nama Defrel sendiri tengah melejit bersama Sassuolo di awal musim ini. Striker berkebangsaan Prancis itu sudah mencetak 4 gol dari empat pertandingannya di Serie A sehingga ketajamannya membuat ia dipanggil masuk ke timnas Prancis untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Penampilan tajam Defrel bersama Sassuolo membuat banyak klub-klub top Eropa mengamati bakatnya. Salah dua klub yang disebut sangat meminati jasanya adalah Arsenal dan Liverpool.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Mail, kedua klub asal Inggris tersebut dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer bulan Januari nanti. Namun kubu The Gunners dikabarkan melakukan usaha ekstra untuk mendatangkan sang pemain, di mana mereka dilaporkan sudah tiga kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Defrel bersama Sassuolo.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: