Candreva: Permainan Yang Sempurna Saat Melawan Juventus


CHOCOBET  -  Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva mengatakan bahwa timnya telah memainkan pertandingan yang sempurna saat mengalahkan Juventus akhir pekan lalu.

Pada pertandingan di Giuseppe Meazza tersebut, tim asuhan Frank de Boer sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Stephan Lichtsteiner. Namun Nerazzurri mampu membalikkan kedudukan dan mengakhirinya dengan kemenangan lewat gol dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

"Kami memainkan pertandingan yang sempurna hari ini dan itu yang kami perlukan saat melawan Juventus. Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri kami," ujarnya.

Selain itu, Candreva juga mengatakan dukungannya kepada pelatih Frank de Boer yang selama ini mendapatkan banyak kritikan seiring performa buruk Nerazzurri.

"Pelatih telah mengalami awal yang sulit dalam hal hasil pertandingan, tapi kami selalu bekerja keras dan mengikuti arahan Frank de Boer," tambahnya.

"Kami perlu waktu, namun kami akan memulai dari hasil ini dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah. Kami harus segera melupakan hasil fantastis ini dan fokus ke laga selanjutnya lawan Empoli," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: