Guardiola Ingin City Rekrut Pemain Terbaik Dunia


CHOCOBET  -  Josep Guardiola ingin Manchester City terus berkembang menjadi klub yang punya reputasi besar di Eropa dan seluruh dunia, hingga mereka akhirnya jadi tempat tujuan menarik bagi semua pesepakbola top.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, tak lama setelah timnya meraih kemenangan 4-0 atas Borussia Monchengladbach di pertandingan perdana Liga Champions musim ini, empat hari setelah mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Namun demikian, Guardiola tak membantah bahwa pemain terbaik dunia saat ini adalah Lionel Messi dan menegaskan takkan ada pemain lain yang muncul dan menyamai aksi sosok asal Argentina.

"Ia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Ia seperti Michael Jordan dan tidak akan ada pemain lain yang seperti dirinya," tutur Guardiola menurut AS.

"Tujuan utama kami adalah untuk terus bersaing dengan yang terbaik setiap musim dan membuat para pemain terbaik datang ke sini di masa depan, karena mereka tahu di sini mereka akan berjuang keras untuk merebut gelar juara."

"Saya kira langkah berikutnya bagi klub ini adalah dengan memastikan mereka terus bermain di Liga Champions. Melaju hingga perempat final, semifinal atau bahkan mungkin final. Kita tidak boleh hanya sesekali berada di fase tersebut. Kita harus terus menghadapi yang terbaik. Pellegrini untuk kali pertama mampu membawa tim ke semifinal musim lalu."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: