Data dan Fakta Serie A: Empoli vs Juventus


CHOCOBET  -  Juventus akan mencoba untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen Serie A pada akhir pekan ini. Caranya, mereka harus bisa mendapatkan tiga poin saat bertandang ke Stadion Carlo Castellini untuk melawan Empoli.

Meski di atas kertas Juve bisa menang dengan mudah, namun apa pun tetap bisa terjadi selama 90 menit pertandingan. Empoli yang saat ini berada di peringkat ke-19 tetap punya kans untuk memberikan kejutan kepada Juve.

Sebelum menyaksikan pertandingan ini, berikut Chocobet sajikan data dan fakta Empoli vs Juventus:
Laju Juventus di Serie A harus diakui sangat gemilang. Dalam 34 pertandingan terakhir, Bianconeri sukses memenangkan 31 pertandingan di antaranya.
Juventus juga sangat superior atas Empoli. Pada empat pertandingan terakhirnya, Leonardo Bonucci dan kolega selalu mengalahkan Empoli.
Empoli saat ini juga sedang dilanda kesulitan dalam mencetak gol. Lima dari enam pertandingan terakhir mereka tak ada pemain yang mampu mencetak gol.
Belum ada pemain Empoli yang mampu mencetak lebih dari dua gol. Andrea Costa dan Guiseppe Bellusci yang menjadi top skor tim baru mencetak satu gol.
Gonzalo Higuain menjadi pemain yang paling subur di kubu Juventus sejauh ini dengan mencetak empat gol di Serie A.
Pada pertandingan terakhir di markas Napoli, Juventus menang dengan skor 3-1. Saat itu, gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic, Patrice Evra dan Paulo Dybala.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: