Sang Anak Ingin Van Persie Pindah ke Inggris


CHOCOBET  -  Robin van Persie sedang gundah. Penyerang asal Belanda ini sedang mempertimbangkan masa depannya dan mungkin akan pindah klub pada bursa transfer yang akan datang. Kembali ke Inggris jadi opsinya.

Saat ini Van Persie tercatat sebagai pemain klub asal Turki, Fenerbahce. Ia bergabung dengan tim ini sejak tahun 2015 yang lalu. Namun, belakangan ia dikabarkan mulai merencanakan pindah.

Secara terbuka eks penyerang Manchester United ini mengakuinya. Dan, anak-anaknya lah yang akan menentukan kemana ia akan pindah.

"Anak-anak saya terlibat penuh. Mereka lebih Inggris dari pada Belanda karena mereka memang dibesarkan di sana. Ada saatnya ketika mereka juga mendapatkan lebih besar tentang dimana mereka ingin tinggal," kata Van Persie.

Peluang pemain 33 tahun ini untuk pindah ke Inggris cukup terbuka. Pada musim panas lalu, sederet klub tertarik untuk memboyongnya. Mulai dari Stoke City, West Brom, Southampton hingga West Ham sempat dikabarkan berminat dengan servisnya.

"Saya terbuka untuk semua kemungkinan. Saya sudah berada di Belanda selama 13 tahun dan saya merasa nyaman, begitu juga dengan Inggris dan Turki. Ada banyak jalan, tergantung kita akan menerimanya atau tidak," tukasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: