Zidane Berencana Duetkan Morata dan Benzema?

Zidane Berencana Duetkan Morata dan Benzema?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengisyaratkan bahwa ia bisa saja terus menduetkan Alvaro Morata dan Karim Benzema di musim ini.


Morata pulang setelah dua musim berkelana di Juventus. Ia pun langsung jadi pemain pilihan pertama Zidane di lini depan Madrid pasalnya Benzema mengalami masalah dengan pinggulnya.

Benzema akhirnya kembali merumput pada akhir pekan ini. Ia dimasukkan sebagai pemain pengganti kala Madrid bersua Osasuna. Ia masuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Pulihnya Benzema diprediksi akan membuat Morata kembali ke bangku cadangan. Namun Zidane menyingkirkan spekulasi tersebut dan mengisyaratkan bahwa kedua pemain itu bisa saja berduet di laga-laga Los Blancos berikutnya.

"Saya rasa Benzema tampil dengan baik, bermain di belakang Morata. Ia memiliki ritme. Pada hari Rabu ia akan kembali siap untuk bermain," tuturnya seperti dilansir oleh Sportsmole.

Madrid sendiri menang dengan skor 5-2 di laga lawan Osasuna tersebut. Gol-gol mereka dicetak oleh Ronaldo, Danilo, Sergio Ramos, Pepe dan Luka Modric. Di pertandingan berikutnya Los Blancos akan bersua dengan Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu di Liga Champions.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: