Roberto Ketagihan Jadi Bek Kanan Barca


CHOCOBET  -  Sergi Roberto tampil impresif sebagai bek kanan, ketika Barcelona menang 5-0 atas Sporting Gijon di La Liga semalam.

Pemain Spanyol itu sebelumnya juga pernah memainkan berbagai macam posisi di lini tengah dan ia mengaku pada media bahwa ia senang bisa memainkan banyak peran berbeda, mengingat hal tersebut akan memperbesar peluangnya masuk tim inti.

"Setiap kali saya bermain, saya semakin terbiasa. Dan saya harus belajar banyak karena ini adalah posisi yang baru untuk saya dan ini akan memberikan saya banyak kesempatan untuk lebih sering bermain, saya sepertinya akan senang bermain sebagai bek kanan," tutur Roberto menurut AS.

Kemenangan Barcelona datang setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di tengah pekan dan Roberto mengaku lega timnya bisa kembali meraih tiga angka penuh.

"Kami baru saja bermain imbang melawan tim yang hebat di kandang dan kami membutuhkan tiga angka penuh di setiap pertandingan, yang bakal memainkan peran penting untuk kami," imbuhnya.

"Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami tahu Sporting akan bermain intens. Namun pada akhirnya, kami sanggup meraih tiga angka. Di babak pertama kami sedikit kesulitan, dan lapangannya tidak dalam kondisi terbaik untuk menunjukkan permainan khas kami, namun kemudian kami mencetak gol pertama dan kedua, dan semuanya jadi lebih baik."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: