Busquets Puji Monchengladbach dan Kangen Messi


CHOCOBET  -  Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengatakan bahwa timnya telah menghadapi salah satu lawan yang sulit untuk ditaklukkan saat bertemu Borussia Monchengladbach.

Barcelona memang mampu meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke Borussia Park, Kamis (29/9) dini hari tadi. Namun kemenangan itu sama sekali tak diraih dengan mudah.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Thorgan Hazard di menit ke-34, Barca bangkit lewat gol dari Arda Turan dan Gerard Pique di babak kedua.

"Kami tahu kami akan melawan tim yang bagus dan salah satu yang tak terkalahkan di kandang mereka dalam beberapa bulan," ujarnya.

"Kami tak dalam posisi yang baik untuk melakukan tekanan dan itu yang membuat mereka mampu unggul," sambungnya.

"Mereka terus melakukan sesuatu yang sangat ketat di lini tengah dan mematikan dalam serangan balik. Tapi kami bermain bagus di babak kedua dan berhasil mengubah permainan kami," tambahnya.

Selain itu, Busquets juga mengatakan bagaimana timnya merindukan kehadiran sosok Lionel Messi, yang menurutnya mampu menjadi solusi saat bertemu tim seperti Monchengladbach.

"Kami akan selalu merindukan Leo Messi. Saat anda menang dengan skor ketat seperti ini, anda selalu melihat ketidakhadirannya," tandasnya.(fcb/dzi)

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: