Mourinho: Rooney Juga Butuh Istirahat

Mourinho: Rooney Juga Butuh Istirahat


Jose Mourinho menjelaskan alasan dibalik keputusannya tidak membawa serta Wayne Rooney dalam rombongan tim untuk pertandingan melawan Feyenoord di Liga Europa. Mourinho rupanya ingin memberikan waktu istirahat kepada Rooney.


MU membawa kekuatan 20 untuk laga melawan Feyenord. Selain Rooney, Setan Merah pada pertandingan ini juga tidak membawa Luke Shaw dan Antonio Valencia. Kedua pemain ini juga diistirahatkan. Sementara Henrikh Mkhitaryan dalam kondisi cedera.

"Rooney telah bermain di semua pertandingan sejak awal musim. Ia juga bermain selama 90 menit bersama timnas Inggris, dia bermain 90 di akhir pekan lalu," urai Mourinho.

"Saya ingin dia menjadi lebih bugar untuk pertandingan Premier League berikutnya [melawan Watford]," sambung pelatih asal Portugal ini dikutip dari Sportsmole.

"Saya memiliki banyak solusi di posisi Rooney yang bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan," sambungnya. Dari daftar pemain yang dibawa, opsi yang dimiliki oleh Mourinho di antaranya adalah Ashley Young, Memphis Depay hingga bintang muda Marcus Rashford.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: