Meledak-ledak di Pinggir Lapangan Adalah Normal Bagi Conte


CHOCOBET  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa gairah dan antusiasme yang dia miliki di sepakbola semakin besar saat dirinya menjadi seorang pelatih.

Conte telah dikenal sebagai pelatih yang selalu meledak-ledak saat memimpin anak asuhnya bermain. Bersama Juventus, dan saat melatih Italia di Euro 2016 lalu telah menjadi 'pertunjukan' atas semangat Conte dari pinggir lapangan.

Dan kebiasaan itu tak berubah saat kini menangani Chelsea. Salah satu yang paling diingat di awal musim ini adalah bagaimana dirinya 'meledak' saat Chelsea mencetak gol kemenangan atas West Ham di menit-menit akhir.

"Saat saya menjadi pelatih, antusiasme saya menjadi lebih besar karena ketika anda memiliki kemungkinan untuk membuat energi anda dan menunjukkan gairah anda selama pertandingan, ini bagus," ujar Conte saat interview bersama Thierry Henry seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi saat ini tak memungkinkan untuk membuat energi anda dan tetap di bangku cadangan dan menonton pertandingan dengan tegang, ini sangat sulit," sambungnya.

"Tapi bagi saya, ini adalah hal wajar untuk menunjukkan semangat itu dan kadang-kadang ini terjadi saat kami mencetak gol di akhir pertandingan atau memenangkan pertandingan fantastis, seperti melawan Spanyol, saya menunjukkan semangat saya, tapi saya adalah diri saya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: