Prediksi Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016

Prediksi Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016

 Real Madrid akan memulai petualangan mereka di Liga Champions pada tengah pekan ini. Sang Juara bertahan berambisi untuk melanjutkan dominasi mereka saat menjamu Sporting Lisbon di pertandingan pertama Grup F pada hari Kamis (15/9) dini hari nanti.


Pertemuan kedua tim ini merupakan pertemuan pertama mereka selama satu dekade ke belakang. Terakhir kali kedua tim ini bertemu terjadi fase grup Liga Champions tahun 2000, di mana Sporting Lisbon menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 dan kemudian di pertemuan kedua mereka dikalahkan El Real dengan skor 4-0.

Jelang laga ini kedua tim bisa dikatakan berada dalam performa yang prima. Sama-sama tidak terkalahkan di Liga Domestik masing-masing membuat duel antara Sporting Lisbon dan Real Madrid diprediksi berjalan dengan ketat semenjak pertandingan dimulai.

Pada lawatan ke Portugal nanti, Zinedine Zidane dikabarkan hanya tidak bisa membawa Fabio Coentrao yang tengah mengalami cedera. Selain Coentrao, Zidane sudah bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan tengah pekan nanti.

Kondisi kiper utama El Real, Keylor Navas dikabarkan sudah pulih dari cedera. Namun ia disebut masih belum cukup fit sehingga Kiko Casilla kemungkinan besar masih menjadi starter pada laga nanti. Cristiano Ronaldo yang sudah menjalani comeback pada laga kontra Osasuna akhir pekan kemarin juga diprediksi akan tampil semenjak menit awal melawan klub masa kecilnya tersebut.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jorge Jesus disebut akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri poin di Santiago Bernabeu. Kepergian Islam Slimani ke Leicester membuat Jesus kemungkinan memainkan duet Bas Dost dan Alan Ruiz di lini serangnya. Di lini tengah Adrien Silva dan William Carvalho akan mencoba mengatur tempo permainan Sporting, sedangkan gawang mereka akan dijaga oleh kiper Timnas Portugal, Rui Patricio.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Nacho, Ramos, Pepe, Danilo; Kovacic, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Sporting Lisbon (4-4-2): Patirico; Cesar, Semedo, Coates, Schelotto; Campbell, Silva, Carvalho, Martins; Ruiz, Dost

Statistik Kedua Tim
Head to Head
25/10/00  Real Madrid  4 - 0  Sporting Lisbon (UCL)
12/09/00  Sporting Lisbon  2 - 2  Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-M)
10/08/16  Real Madrid  3 - 2  Sevilla (UEFA Super Cup)    
17/08/16  Real Madrid  5 - 3  Stade de Reims (Uji Coba)    
22/08/16  Real Sociedad  0 - 3  Real Madrid (La Liga)     
28/08/16  Real Madrid  2 - 1  Celta de Vigo (La Liga)    
10/09/16  Real Madrid  5 - 2  Osasuna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon (S-M-M-M-M)
06/08/16  Sporting Lisbon  0 - 0  OGC Nice (Uji Coba)
14/08/16  Sporting Lisbon  2 - 0  Marítimo (LPP)    
21/08/16  Paços de Ferreira  0 - 1  Sporting Lisbon (LPP)
29/08/16  Sporting Lisbon  2 - 1  Porto (LPP)    
11/09/16  Sporting Lisbon  3 - 0  Moreirense (LPP)
    
Prediksi Skor
Partai perdana Liga Champions musim ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat baik di kedua tim. Kedua tim ini akan berusaha untuk meraih kemenangan perdana sehingga tugas mereka untuk lolos ke fase knockout sedikit lebih ringan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pada laga ini sejatinya tidak ada alasan bagi Real Madrid untuk menelan kekalahan. Dengan momentum yang bagus, di tambah dengan dukungan supporter tuan rumah membuat anak asuh Zinedine Zidane ini diprediksi tidak akan kesulitan mengatasi perlawanan Sporting Lisbon pada akhir pekan nanti.

Bolanet sendiri memprediksi tiga poin perdana di Liga Champions musim ini akan jatuh ke tangan Real Madrid yang mengalahkan Sporting dengan skor 3-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.






Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: