Lahm: 'Atletico' Ujian Besar Pertama Kalian itu Bayern Munchen


CHOCOBET  -  Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm mengakui bahwa Atletico Madrid bukanlah lawan mudah bagi mereka. Dan dia juga yakin Los Rojiblancos akan memberikan ujian besar kepada tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Musim lalu, Lahm dkk memang mendapatkan tamparan keras dari Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Meskipun secara permainan mampu mendominasi, namun pendekatan itu tak mempan untuk menghentikan Atletico melaju ke final Liga Champions.

Dan jelang pertemuan di pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions, Lahm mengatakan bahwa penting bagi timnya untuk mempersiapkan diri dengan sangat baik melawan tim seperti Atletico yang memiliki konsep permainan berbeda daripada timnya.

"Bila anda menganalisis dua pertandingan semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid musim lalu, anda bisa menyimpulkan dengan jelas dominasi Bayern. Kami adalah tim kuat dan mendominasi permainan," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Tapi saat itu adalah duel di babak empat besar, atau bahkan delapan besar, itu bukan hanya tentang dominasi atau pertunjukan kualitas saja, tapi itu tentang hasil pertandingan. Dua pertandingan itu adalah betrokan dua konsep permainan. Sepakbola menyerang dengan kontrol permainan melawan tim dengan pendekatan defensif tingkat tinggi yang mengandalkan serangan balik," sambungnya.

"Dengan konsep itu, Atletico mencapai final dua kali dalam beberapa tahun terakhir. Namun mereka kalah di dua final itu dan karena itu mereka belum bisa memenangkan gelar yang paling penting bagi semua tim besar. Itulah mengapa sangat menarik untuk melihat apakah mereka bisa mempertahankan kekuatan dan fokus yang diperlukan untuk memainkan gaya itu lagi," tambahnya.

"Kami telah mengubah sedikit konsep kami. Pertandingan ini akan menjadi indikator pertama musim kami di Liga Champions dan akan menjadi ujian besar pertama untuk performa kami akhir-akhir ini. Kami akan melihat apakah kami siap untuk tugas yang sudah terbentang di depan kami," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: